Olimpiade Kimia Indonesia – Acetone (All Chemist in Action)

OKI – Acetone merupakan suatu serangkaian acara yang dikelola oleh Himpunan Mahasiswa Kimia “Zirkonium” dan berhubungan langsung dengan Dosen-Dosen di lingkungan Jurusan Kimia FMIPA UNEJ selaku penyempurna serta pembimbing kegiatan OKI – Acetone. OKI (Olimpiade Kimia Indonesia) memiliki tujuan untuk memupuk rasa suka atau cinta kepada ilmu kimia kepada siswa/siswi.

OKI (Olimpiade Kimia Indonesia) adalah kompetisi dalam bidang ilmu kimia yang diikuti oleh Siswa-Siswi SMA/Sederajat seluruh Wilayah Jawa Timur. Olimpiade Kimia Indonesia yang dikelola oleh Himpunan Mahasiswa Kimia “Zirkonium” ini membuka enam rayon, diantaranya Pamekasan, Pasuruan, Jombang, Probolinggo, Banyuwangi, dan Jember sebagai rayon pusat. Pemilihan rayon ini bertujuan untuk memudahkan kepada calon siswa/siswi untuk dapat menjangkau lokasi Olimpiade tanpa harus berjalan lebih jauh dari kota asal.

Berikut merupakan pamflet Olimpiade Kimia Indonesia (OKI)

Foto Acetone 2017.

2 thoughts on “Olimpiade Kimia Indonesia – Acetone (All Chemist in Action)

  1. OKI – Acetone adalah suatu serangkaian acara yang dikelola oleh Himpunan Mahasiswa Kimia “Zirkonium” dan berhubungan langsung dengan Dosen-Dosen di lingkungan Jurusan Kimia FMIPA UNEJ
    apa maksud dari mahasiswa kimia zirkonium?

    1. Jadi “Zirkoniom” itu merupakan nama dari Himpunan Mahasiswa Kimia di FMIPA Universitas Jember kak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *