Studi Banding HIMAKI “Zirkonium” dengan HMDK UI

HIMAKI “Zirkonium” telah selesai melaksanakan salah satu program kerja yaitu studi banding dengan tema “Refresh Your Mind, Build a Relation and Give Experinces to Each Others to Improve Organization Performance of HIMAKI “Zirkonium” 2020” dengan  HMDK UI melalui platform Big Blue Button (BBB) dan juga melalui Google Meet. Hasil yang didapatkan dalam studi banding diharapkan bisa memberikan inovasi terbaru bagi HIMAKI “Zirkonium” maupun HMDK UI dalam mengembangkan berbagai proker kedepannya.

HMDK UI memiliki susunan kepengurusan yang berbeda dengan HIMAKI “Zirkonium”. HMDK UI memiliki 4 biro yang terbagi atas biro humas, biro kewirausahaan, biro kestari dan biro litbang serta memiliki 7 departemen yang terbagi atas Departemen PSDM, Departemen Keilmiahaan, Departemen Seni budaya, Departemen Olahraga, Departemen Sosmaling, Departemen SIAR 03 dan Departemen Kesma. HIMAKI “Zirkonium” sendiri terbagi menjadi 6 bidang yaitu Bidang PO (Pengembangan Organisasi) yang terbagi atas Departemen Internal dan Departemen Eksternal, Bidang PP (Pendidikan dan Penalaran) yang terbagi atas Departemen Akademik dan Departemen Litbang, Bidang Danus (dana dan usaha), Bidang Pemas (Pengabdian Masyarakat), Bidang Infokom (Informasi dan Komunikasi) dan Bidang Logistik.

HIMAKI “Zirkonium” mengucapkan banyak terima kasih kepada HMDK UI atas waktu dan partisipasinya terhadap studi banding yang dilakukan oleh HIMAKI “Zirkonium”. Kami berharap bisa berjumpa secara tatap muka dengan HMDK UI, kami tunggu kedatangannya di Jember.